Ormawa KM dan UKM UNTIDAR Resmi Dilantik
UNTIDAR - Ketua Organisasi Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (Ormawa KM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNTIDAR resmi dilantik oleh rektor UNTIDAR.

    Pelantikan Ormawa KM dan UKM UNTIDAR dilaksanakan di ruang Multimedia pada Selasa, (2/6). Pelantikan tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 - 10.15 WIB.

    Rektor UNTIDAR, Mukh Arifin, turut hadir dalam acara tersebut. Pengurus baru Ormawa dan UKM diharapkan menyiapkan strategi terhadap program kerja yang akan dilaksanakan selama periode tahun ini, terutama saat masa pandemi Covid-19. “Saya berharap pengurus baru segera menyiapkan program kerja dengan menyesuaikan kondisi saat ini,” tutur Mukh Arifin dalam sambutannya.

    “Beberapa rancangan program kerja harus dipersiapkan. Apabila wabah corona belum berakhir sampai dengan Juli, langkah apa yang diambil pengurus untuk menjalankan program kerja. Jika sampai dengan September atau bahkan hingga Desember pandemi belum berakhir, pengurus juga harus sudah mempunyai perencanaan proker,” sambung Arifin.

    Selain rektor UNTIDAR, ada Wakil Rektor Bidang Akademik, Noor Farid dan Sugiyarto selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, beserta para staf ahli mereka yang turut hadir dalam pelantikan. (IN/RON)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama