Seleksi: GOR Samapta menjadi Lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 

MAGELANG-  Hari kelima, tepatnya Sabtu (8/2), pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020 di Kota Magelang berjalan dengan lancar. Kegiatan yang berlokasi di Gor Samapta tersebut rencananya akan berlangsung selama 18 hari.

Ujian tersebut akan dilangsungkan pada 1-18 Februari 2020. Nantinya, akan ada 4-5 sesi ujian setiap harinya dengan waktu satu setengah jam tiap sesinya. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB dan sesi terakhir pada 16.30 WIB. 

Sementara itu, sebanyak 270 unit laptop telah disediakan oleh Pemerintah Kota Magelang yang telah berkoordinasi dengan pihak PLN, untuk menghindari terjadinya gangguan.

“Sejauh ini ujian berlangsung lancar dan tidak terdapat trouble system saat ujian berlangsung” ujar Septi (24), salah satu peserta SKD CPNS 2020 sesi pertama. 

Antusiasisme peserta juga dapat dilihat dari pendaftar SKD CPNS yang mencapai 20.706 orang, yang terdiri atas pelamar untuk 4 kota dan kabupaten.

Salah satu peserta dari Magelang, Linda (23) mengatakan, “Menurut saya soalnya lumayan sulit, tapi alhamdulillah lancar dan saya dinyatakan lolos ambang batas nilai”.

Reporter : Vannya Rachma Ariarizky (MG1283), Della Savitri (MG1212) 
Editor : Dinda Nur Fitri


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama