Bicara kuliner pasti ngak ada habisnya, berjuta pembisnis kuliner maraton mencari peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi di zaman sekarang makanan sudah beraneka ragam jenis dan inovasinya yang pastinya memanjakan lidah para penikmatnya dari berbagai kalangan. Salah satu bisnis kuliner terbaru dan terupdate yang berada di jalan dumpoh RT.01 RW.07, Potrobangsan,Magelang Utara  yaitu Warung Dong Magelang tergolong kedai yang cocok untuk kantong mahasiswa harga murah rasa yahud dimulut.

(Muna,30) pemilik sekaligus chef ini mendirikan WarungDong berkolaborasi dengan dua saudaranya mulai grandopening 16 Januari 2020 yang tergolong baru. Mereka membuat Konsep WarungDong ini berbeda dari yang lain “ Saya sih cari menu yang jarang ada di daerah magelang khususnya daerah kampus untidar ini dan yang cocok di makan sama anak kampus” ujarnya. Dari menu yang ada banyak menu yang condong disukai kalangan milenial seperti ayam geprek, chiken katshu, Seblak dan lain sebagainya dengan pilihan minuman kekinian seperti Thai Tea,Greentea, Red velvet dan masih bervariasi lagi.  Perpaduan rasa pedas, gurih, asin dan manis terdaftar pada menu dari WarungDong ini yang sangat cocok bagi cowo ciwi mahasiswa muda. 

Dari rekomendasi owner WarungDong ini kami sempat menyicipi dan mereview seblak dan Red velvet drink yang menjadi best seller dari kedai ini.setelah mencicipinya rasanya begitu menggoyang lidah rasa seblak yang gurih, asin, pedes yang pastinya endul banget apalagi bisa request level kepedasannya dan kami juga mencoba Red velved drink yang benar benar red velvet yang manisnya pas dijamin meluruhkan kenangan pahit bersama mantan. Dan first impression kita ini nagihin banget wajib banget kalian coba sendiri.

Lezat : Ice Red Velvet merupakan varian rasa yang paling laku di Warungdong
 Menu – menu yang ada dalam kedai ini bervariasi dan tentunya pas di dompet mahasiswa dan mahasiswi. Bisa dilihat dari harga termahal makanan di menu WarungDong hanya Rp. 10.000,00 saja, sementara untuk yang termurah Rp. 5.000,00. Sementara untuk minuman yang termahal yaitu Rp. 7.000,00 dan yang termurah Rp. 3.000,00.

Apalagi dengan tempat yang strategis juga merupakan salah satu faktor mengapa WarungDong ini mempunyai banyak pelanggan. Warung makan ini terletak di beberapa kos-kosan mahasiswa dan mahasiswi sehingga mudah dijangkau.

Dan ujar owner WarungDong akan buka delivery order melalui via aplikasi online, jadi memudahkan para penikmat kuliner daerah kampus untuk pesen dan makan dikosan. Dan bisa juga langsung datang ke outlet Kedai WarungDong yang buka setiap hari senin sampai minggu dari jam 09.00-21.00 WIB.WarungDong menyediakan 2 meja yang nyaman dan pastinya bikin kalian betah.

Bagi kalian mahasiswa mahasiswi atau pun orang yang hanya berlalu lalang ngak ada salahnya buat mampir dan cobain kedai baru ini apalagi harga warung tapi rasa restaurant. Buat mahasiswa mahasiswa yang sedang akhir bulan dijamin WarungDong cocok buat dompet tipis kalian hehe. Jika kalian lewat di jalan dumpoh anda dapat menyempatkan diri untuk memanjakan lidah anda sebentar yang dijamin nagih. Good food,feel good 


Karya : Vannya Rachma Ariarizky (MG1283), Della Savitri (MG1212)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama