Pendidikan Menengah (Dikmen) UKM Koperasi Mahasiswa Universitas Tidar 2021 via Zoom Meeting dan Live Youtube Sabtu, (5/6).

       UNTIDAR – Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa Universitas Tidar (UKM Kopma UNTIDAR) menyelenggarakan Pendidikan Menengah (Dikmen) 2021 secara offline di Multimedia UNTIDAR dan online melalui Zoom Meeting dan Live Youtube pada Sabtu, (5/6).

       Acara tersebut bertema “Koperasi Mahasiswa Bangkit, Adaptasi Pembedayaan Era New Normal sebagai Bentuk Kebangkitan Sumber Daya Manusia Kerakyatan yang Kompetitif”. Acara tersebut harapannya bias memberikan bentuk pendidikan peningkatan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan menjadi seorang pemimpin berkualitas dan profesional demi keberlanjutan UKM Kopma yang lebih baik.

       Pendidikan Menengah (Dikmen) tersebut dihadiri lebih dari 200 peserta perwakilan UKM Kopma dan peserta umum terdiri dari 133 peserta Zoom Meeting serta Live Youtube. Acara ini juga mendatangkan 3 pemateri. Pemateri pertama dengan tema “Manajemen Usaha dan Digitalisasi Koperasi” dibawakan oleh Anis Saadah. Materi selanjutnya bertema “Leadhership Tak Kreatif, Inovatif dan Responsif” dibawakan oleh Pandu BS S. Dan materi terakhir bertema “Dasar-Dasar Sinematografi” dibawakan oleh Awang Arief Setiawan.

       Adi Surya Pradana, M.Sc menekankan bahwasannya kegiatan ini akan menghasilkan sertifikat sebagai bentuk output kegiatan kelayakan SDM. Disamping itu sebelum dan sesudah materi, diadakan kuis selama 10 menit yang diharapkan peserta menyerap materi yang telah disampaikan. (R/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama