Keluarga Mahasiswa UNTIDAR adakan galang dana untuk korban banjir NTT & NTB (11/4).


    Galang dana tersebut telah dilaksanakan sejak 10-11 April 2021, mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Galang dana dilaksanakan di beberapa tempat di Magelang yaitu, di Canguk, Cacaban, Pakelan, Bayeman, dan CPM. Seluruh Keluarga Mahasiswa UNTIDAR yang terdiri dari perwakilan mahasiswa, UKM dan ORMAWA terlibat dalam kegiatan ini.

    "Galang dana ini dilaksanakan dengan turun ke jalan di tempat-tempat yang telah ditentukan. Untuk menarik perhatian pengendara di jalan, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) membuat poster yang bertuliskan  “ Keluarga Mahasiswa Universitas Tidar  SOLIDARITAS NTT & NTB, Semesta akan berlanjut jika kau terus berbagi” dan menyanyikan lagu darah juang yang di iringi oleh petikan gitar” tutur Khairun Husna selaku Koordinator Lapangan.

    Menurut Khairun Husna, kegiatan galang dana yang dilakukan oleh Keluarga Mahasiswa UNTIDAR berjalan dengan aman dan tertib. Namun, pada hari ke 2 (11/4) di Pakelan terdapat sedikit pertengkaran dengan pengamen yang memiliki disabilitas intelektual, tetapi dapat di kondisikan kembali oleh mahasiswa dan warga sekitar. Perolehan sementara galang dana yang telah dilaksanakan berjumlah 42.548.000.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama