Suasana rapat koordinasi FKKS SD/MI Muhamadiyah Purworejo dengan PGD Universitas Muhammadiyah Purrworejo


PURWOREJO – Forum Komunikasi Kepala Sekolah Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (FKKS SD/MI) Muhammadiyah Purworejo bekerjasama dengan Progam Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Muhammadiyah Purworejo (PGSD UMP) menyelenggarakan rapat koordinasi kegiatan pada Jumat, (29/1). Bertempat di SD Kepemimpinan Umat dan Bangsa Muhamadiyah Purworejo, rapat tersebut membahas rencana kegiatan bersama pengisi acara Nur Ngazizah, S.Si, M.Pd dan Dr. Mujiyem Sapti, M.Si. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut kerjasama prodi PGSD UMP dengan FKKS SD/MI Muhammadiyah Purworejo yang telah diselenggarakan sebelumnya.

 

Rapat koordinasi dimulai pukul 09.00 WIB, dibuka dengan sambutan dari sekretaris FKKS SD/MI Muhammadiyah Purworejo. Dihadiri oleh sembilan koordinator dari Kelompok Kerja Guru (KKG) kelas 1 - 6, KKG Kompetisi Sains Nasional (KSN) Matematika dan IPA, dan koordinator KKG Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK). Koordinator  tersebut merupakan utusan dari SD Muhammadiyah Purwodadi, SD Muhammadiyah Bayan, SD Muhammadiyah Purworejo, SD Muhammadiyah Kutoarjo, SD Muhammadiyah Kemiri, dan  SD Muhammadiyah Bruno.

 

“Nantinya Universitas Muhammadiyah Purworejo akan melakukan pembinaan dan pendampingan pada Kelompok Kerja Guru se-Kabupaten Purworejo,” tutur Mujiyem. Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan komunikasi yang lebih intensif terkait dengan kinerja para guru Kabupaten Purworejo.

 

Rapat ditutup oleh ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Purworejo pukul 11.00 WIB. Acara berlangsung kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Harapannya kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang disepakati. (NADS/PW)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama