Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Jumat, 24 Maret 2017

Kecelakaan Motor di Jalan Bulu – Parakan


TEMANGGUNG – Kecelakaan motor terjadi pada Jumat (10/3) yang dikendarai oleh Gatol (50) warga Cangkringan, Pagerejo, Kertek, Wonosobo yang berboncengan dengan adiknya Jono (46). Akibatnya, mereka mengalami luka berat. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Bulu–Parakan tepatnya di depan PT. Gudang Garam pada pukul 10.15 WIB, setelah korban membayar pajak kendaraannya di Samsat Temanggung. Korban mengendarai sepeda motor Supra Fit S yang kemudian menabrak pengemudi mobil Suzuki Cery yang ditumpangi Sarmudi bersama istrinya yang tinggal di Danupayan, Temanggung.
Sarmudi pengemudi mobil tersebut menjelaskan kecelakaan terjadi karena korban ingin menyalip mobil di depannya dengan kecepatan penuh namun naas dari arah berlawanan terdapat mobil yang dikendarai Sarmudi. "Bapak Gatol dari arah Temanggung dan saya dari arah Parakan, kejadian terjadi karena Bapak Gatol ingin menyalip mobil di depannya namun tidak sampai. Saya sudah berusaha membelokkan mobil saya ke arah kiri namun ternyata motor Bapak Gatol masih menabrak spion mobil saya yang kemudian spionnya mental ke dalam kena pipi saya karena kacanya tidak saya tutup. Selain itu juga mengakibatkan ban mobil bagian kanan lepas,” jelas Sarmudi.
Saat kejadian, Gatol terpental sehingga mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan dada. Sedangkan adiknya Jono mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Ngesti Waluyo Parakan. Sementara setelah polisi datang, motor dan mobil  dievakuasi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Bulu, Temanggung.
“Korban langsung saya bawa ke RSK Ngesti Waluyo, yang satu langsung dironsen dan ternyata mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan, sedangkan Bapak Gatol karena langsung sadarkan diri belum di ronsen tetapi masih belum bisa diajak bicara karena korban mengalami sesak dan luka di kepalanya,” ujar istri Sarmudi.
Pascakecelakaan, keluarga korban dan Udi Wahayu selaku kepala desa Pagerejo datang untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Setelah korban dapat diajak bicara untuk memberikan kesaksiannya, permasalahan dari kecelakaan tersebut pun terselesaikan.


Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com