UNTIDAR-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tidar (Untidar) mengadakan acara “2 Jam Bersama Prodi" pada Jumat (16/12). Acara berlangsung pukul 09.00-11.00 WIB untuk prodi Pendidikan Bahasa Inggis dan pukul 13.00-15.00 WIB untuk prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

PRODI: Acara 2 Jam Bersama Prodi diikuti oleh semua mahasiswa
             Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
(FKIP)
             Universitas Tidar
(Untidar) Mata Photos
            Acara yang diadakan di Auditorium Untidar ini dihadiri oleh semua mahasiswa FKIP Untidar serta para dosen dari setiap prodi. Rangkaian acara tersebut ialah sambutan oleh Ketua Jurusan setiap prodi dan dilanjutkan dengan pengambilan angket penilaian kinerja dosen oleh mahasiswa, sharing antara mahasiswa dan dosen, penjelasan visi misi tiap prodi, serta penutup.
           Tujuan dari diadakannya acara ialah untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada dosen dan sebaliknya, serta untuk menghindari adanya aksi demo di kalangan mahasiswa FKIP. Maka dari itu mahasiswa diberi kebebasan untuk menyampaikan semua keluh kesah mereka mengenai dosen maupun pengadaan fasilitas atau prasarana kampus. Para dosen juga diperkenankan untuk menjawab keluh kesah yang disampaikan mahasiswa.

            “Daripada kalian berdemo panas-panas, teriak-teriak, bolos kuliah, kan mending menyampaikan keluhan di acara ini,” kata salah seorang dosen PBSI. (Qilba/Na’s)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama