Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Jumat, 16 Desember 2016

Komisi Pemilu Raya Fakultas Teknik Universitas Tidar Adakan Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT

      Untidar-Komisi Pemilu Raya Fakultas Teknik (KPRFT) Universitas Tidar (Untidar)  pada Kamis (15/12) pukul 19.00 WIB mengadakan debat kandidat calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FT) Untidar di Auditorium Untidar. Setelah pada tanggal 12 Desember lalu telah selesai mengadakan acara pungumpulan berkas seleksi kandidat. Acara debat kandidat ini juga dihadiri oleh wakil dekan Fakultas Teknik Untidar yakni Trisma Jaya Saputra, S.T., M.T.
Debat kandidat calon ketua dan wakil ketua BEM FT Untidar diikuti oleh dua pasang calon kandidat dari empat program studi (Prodi), yakni Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, dan Teknik Mesin D3. Kandidat calon nomor satu diduduki oleh Wiby Haryanto dari Teknik Elektro sebagai kandidat calon ketua dan calon wakil ketua diduduki oleh Setya Pambudi dari Teknik Mesin D3. Posisi kandidat calon nomor dua diduduki oleh Rizki Maulana dari Teknik Sipil sebagai calon ketua, dan calon wakil ketua diduduki oleh Galih Sigit Setiadi dari Teknik Mesin.

Debat calon kadidat selain di hadiri oleh wakil dekan fakultas teknik juga dihadiri oleh mahasiswa -mahasiswa fakultas teknik dari empat prodi yang ada di fakultas teknik Untidar. Pemilihan calon kandidat akan diadakan pada Senin tanggal 19 Desember menggunakan sistem voting tertutup atau pencoblosan. Pada tanggal 19 Desember tidak hanya pencoblosan calon ketua dan wakil ketua BEM FT tetapi juga pencoblosan untuk calon koordinator Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) dan pencoblosan calon ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). (NTA/LPM Mata)

Tidak ada komentar:

Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com