Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Rabu, 07 Desember 2016

100 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Ikuti Seminar Guna Kembangkan Organisasi dan Potensi

Magelang—Seratus mahasiswa Fakultas Ekonomi ikuti Seminar Pentingnya Organisasi, Pengembangan Potensi, dan Dokumentasi guna mengembangkan potensi khususnya dalam bidang dokumentasi serta arti pentingnya organisasi bagi mahasiswa di Auditorium Universitas Tidar  (30/11).
Seminar: Pentingnya Organisasi, Pengembangan Potensi, dan 
              Dokumentasi diikuti oleh 100 mahasiswa fakultas
              ekonomi di Auditorium Universitas Tidar (30/11) Mata Photos
Seminar yang diadakan BEM Fakultas Ekonomi ini diikuti oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi semester 1 sampai semester 3. Menurut Fatmah, seorang mahasiswa Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Tidar, seminar tersebut memiliki banyak manfaat karena tidak hanya pelatihan untuk pengembangan sumber daya manusia saja, melainkan juga pengembangan teknologi terkait perkembangan zaman. “Seminar tersebut membahas tentang sinematografi, pengenalan jenis-jenis kamera dan cara edit foto, ya intinya buat mengembangkan sumber daya manusia dan mengimbanginya dengan perkembangan zaman”, ungkapnya.
Fatimah juga menambahkan, “Untuk pengisinya sendiri itu Pak Joko Widodo selaku Dekan Fakultas Ekonomi, Pak Deni Ramdani selaku dosen Fakultas Ekonomi yang juga seorang analis, juga Mas Andhika John serta Mas Fahmi selaku pelopor pendiri Magelang IndoVigram.”
Senada dengan Fatimah, Fatih, salah satu peserta seminar mengatakan bahwa seminar tersebut sangat bermanfaat karena dapat menambah wawasan tentang apa saja yang ada di dalam organisasi, pengembangan potensi dan pentingnya dokumentasi, “Seminar ini itu memberikan pengetahuan kepada kita tentang apa saja yang ada di dalam organisasi sehingga kita mampu mengkoreksi kekurangan orgnisasi kita dan mampu memperbaikinya demi kemajuan organisasi.”
“Selain itu seminar ini juga bermanfaat untuk mengajak kita para mahasiswa untuk lebih mengembangkan pariwisata khususnya yang ada di Magelang mengingat masih banyak pariwisata yang masih belum terekspos agar mampu menarik wisatawan dan mampu menambah pendapatan daerah”., tambahnya.

Fatih berharap agar pengetahuan yang didapat dari seminar ini mampu diterapkan di organisasi masing-masing. Agar organisasi dapat berjalan dengan lancar sesuai koridor yang berlaku. (MG)

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com