Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Rabu, 07 Desember 2016

Hujan; Jalan Licin Memakan Korban

(Gambar: Motor korban kecelakaan yang jatuh
                   ke dalam sungai akibat jalan licin
                  karena hujan Jumat (2/12) Mata Photos
MAGELANG - Sebuah kecelakaan terjadi menimpa seorang wanita berusia 20 tahunan di Jembatan Kranggan Kabupaten Magelang pada Jumat (2/12) sekitar pukul 14.30 WIB.
Kecelakaan diduga  terjadi karena  kondisi  jalanan sempit dan lincin  setelah terguyur hujan  lebat pada pagi hingga menjelang siang. Akibatnya motor  korban hilang kendali dan masuk serta terjun ke sungai bersama motor yang dikendarainnya . 


Berdasar informasi yang di peroleh dari lokasi, tidak ada korban luka serius, hanya saja ada korban yang  mengalami  luka ringan langsung dibawa oleh warga dan dievakuasi ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Sampai saat ini korban belum diketahui identitasnya. Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi dan mengamankan motor korban guna keperluan penyelidikan. ( LEA/NNG)

Tidak ada komentar:

Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com