Ecomusic Tampil Meriah: Penampilan dari Ecomusic menutup acara ini dengan sangat meriah.

UNTIDAR-Ajang penghargaan bagi civitas academica Fakultas Ekonomi UNTIDAR, yakni Economic Award, sukses digelar Jumat, (29/11) malam. Acara yang mengusung topik “Bright Our Memories” ini, diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE di Wisma Sejahtera dengan meriah. Acara tersebut dilangsungkan untuk ke-3 kalinya.

Wisma Sejahtera dipadati lebih dari 600 penonton, yang terdiri dari dosen, karyawan, dan mahasiswa FE, hingga umum. Economic Award merupakan acara puncak dari serangkaian acara Econnovation yang terdiri dari beberapa lomba, antara lain debat, poster, dan e-sports. Selain itu, Economic Award juga sebagai ajang hiburan bagi mahasiswa di tengah penatnya perkuliahan.

Penghargaan yang diberikan bagi masyarakat FE antara lain: dosen terdisiplin, dosen terfavorit, karyawan teramah, dan karyawan terajin. Penghargaan juga diberikan kepada mahasiswa dengan kategori mahasiwa berprestasi dan mahasiswa terfavorit.

“Tujuan dari Economic Award adalah untuk mengapresiasi dosen dan juga karyawan yang telah melaksanakan kewajibannya, dan juga pemberian apresiasi kepada mahasiswa berprestasi agar mahasiswa lain terinspirasi,” ujar Athok Lutfi Al Hakim sebagai ketua panitia.

Para pemenang di ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Jurusan (Porsajur) juga diberikan tropi pada acara Economic Awards. Mulai dari lomba tenis meja, bulutangkis, futsal, menari, menyanyi, dan baca puisi.

“Economic Awards malam ini seru. Terima kasih BEM FE, telah mengadakan acara yang dapat menghilangkan penat, meskipun acara dimulai sedikit mundur dari waktu yang disampaikan,” ungkap Adinda Putri Azahra, mahasiswi Akuntansi UNTIDAR. 

Tak hanya penampilan artis dalam kampus, acara ini juga dimeriahkan Della Firdatia, penyanyi muda bertalenta asal Kota Bontang. Economy Award juga diramaikan dengan Bazar Entrepreneur Festival sebagai wadah bagi wirausaha, baik dari mahasiswa maupun masyarakat untuk menjual barang dagangannya. (MG 1284/MG1257)

3 Komentar

Yuni mengatakan…
Uwauww, mntapp
Aristina mengatakan…
Mantapss syekali !! Tapi kak, yang bener itu ECONNOVATION ya, bukan ECONOMICS FASHION hehe. Thx ka😅
Athok Lutfi mengatakan…
Koreksi Econnovation bukan economic fashion. 👍
Lebih baru Lebih lama