Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Senin, 01 Mei 2017

Laguna nan Mempesona

Sumber: Mistiyah (Mata Photos)
Hai kawan, nggak terasa ya sekarang udah ujian aja nih, habis ujian mau ngapain yaa? Pastinya ingin dong refresh otak sebentar sekadar buang penat yang udah lama tertahan di kepala. Nah, kira-kira mau kemana nih guys?
Bagi kalian yang hobi main ke pantai, nggak ada salahnya berkunjung ke Kebumen. Kebumen memiliki ragam wisata yang lengkap banget. Selain ada pantai,  ada juga goa, pantai di bawah bukit, bukit langit, dan masih banyak lagi.
Coba deh hunting untuk menyambangi salah satu pantai di Kebumen, pantai yang mempesona, “Pantai Laguna”. Dijamin bakal buat kalian nyaman, fresh, dan enjoy.  Kepuasan yang kalian dapatkan di pantai ini tak akan kalian dapatkan sepertihalnya di pantai-pantai lain.
Pantai ini berlokasi di Lembupurwo, Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Hanya dengan tiga ribu rupiah untuk biaya masuk, kita langsung bisa menikmati keindahan Pantai Laguna. Setelah sampai di lokasi, kita bisa menitipkan kendaraan di tempat parkir yang sudah disediakan. Pantai Laguna menyuguhkan pasir putih yang sangat menawan. Menggoda kita untuk menyentuh dan bermain dengannya. Tentunya bisa juga melihat pemandangan yang sungguh luar biasa yaitu ita bisa melihat pantai tanpa ada halangan apapun di depan mata.
Kira-kira butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki agar sampai di spot yang menjadi idaman bagi semua pengunjung. Spot ini berupa jembatan yang menghubungkan daratan pantai dengan pasir putih yang berupa bukit. Semakin menarik karena jembatan dicat dengan warna yang begitu ceria yang membuat siapa saja ingin berfoto. Dilengkapi dengan ornamen-ornamen bunga yang semakin mempercantik jembatan penghubung ini.
Sesampainya di seberang, kita bisa langsung berjalan ke atas menaiki tangga yang terbuat dari ban bekas mobil yang diisi oleh pasir kemudian disusun berundak layaknya tangga yang terbuat dari kayu. Saat kita melewati tangga, akan terlihat tulisan “Laguna” yang semakin memperindah pantai tersebut. Sesampai di atas, kita bisa mencari tempat duduk di bawah pohon kelapa, untuk melepas lelah setelah menaiki bukit. Selain itu, juga untuk menikmati indahnya pemandangan yang telah Tuhan ciptakan. Sungguh, nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan? J J

So, tunggu apalagi? Yuk, segera atur jadwal liburan kalian guys. Kunjungi Pantai Laguna yang menyuguhkan keelokan pantai yang menawan. Buktikan sendiri! (MIS)

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com