Responsif, Progresif, Produktif


Breaking News

welcome

Selamat Datang di website Resmi LPM MATA UNTIDAR | Salam Pers Mahasiswa | update terus di www.lpmmata.com | Kunjungi official account kami | Instagram: @lpmmata_untidar | Youtube: LPM MATA UNTIDAR

Minggu, 29 Mei 2016

Lajur Kiri Menangkan Engineering Cup 2016

Lajur Kiri dari Program Studi (Prodi) Teknik Elektro berhasil merebut juara satu pada kompetisi futsal Engineering Cup yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Universitas Tidar (Untidar) pada Sabtu – Minggu (28/05 – 29/05) di Gelanggang Olahraga (GOR) Samapta.
 Tim futsal Lajur Kiri berhasil mengalahkan 19 tim lainnya yang berasal dari lima fakultas di Untidar. Teknik elektro sendiri mengirim tiga tim pada Engineering Cup namun hanya Lajur Kiri yang mampu lolos hingga babak final dan memenangkannya.
Kemenangan tersebut sempat gagal saat Lajur Kiri bertanding dengan Radikal dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Awalnya Radikal menang telak atas Lajur Kiri namun karena faktor kesalahpahaman bahwa pemain hanya diperbolehkan mewakili satu tim, tidak diperbolehkan bermain untuk tim lain meskipun satu Prodi.  Akibat kesalahpahaman sistem di Engineering Cup tersebut, maka pertandingan diulang. Pengulangan skor dilakukan dengan cara adu finalti digawang lawan karena keterbatasan waktu. Lajur Kiri berhasil lolos mengalahkan Radikal dan masuk final melawan tim Blumbang FC yang beranggotakan alumni Fakultas Teknik dengan skor kemenangan 4-1.
Foto: Juara Engineering Cup 2016 (NTA/Lpm Mata)
Atas kemenangan tersebut maka Lajur Kiri berhasil mendapatkan piala dan uang binaan sebesar Rp. 900.000,00. Juara kedua diraih oleh Blumbang FC mendapat piala dan uang binaan sebesar Rp.700.000,00 dan juara ketiga berhasil diraih oleh tim Omswastiastu dari prodi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, dengan mendapat piala dan uang binaan senilai Rp.  500.000,00. Tidak hanya itu, supporter Civil Squad juga terpilih menjadi supporter terbaik dalam ajang Engineering Cup, sehingga berhak atas piala dan uang senilai Rp. 300.000,00.
Keberhasilan Lajur Kiri di Engineering Cup juga sebagai penutup acara yang diadakan BEM FT selama dua hari di GOR Samapta pada Minggu (29/05) pukul 18:20 tersebut. (NTA)

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Copyright© 2016 Designed By Fery Firmanda.. FeryZone dot Com