INAUGURASI : Asmaraloka menjadi Kegiatan Puncak Serangkaian Otadama  2019 yang berlangsung meriah
UNTIDAR- Usai lepas satwa di Gunung Tidar, Inaugurasi 2019 Universitas Tidar suguhkan penampilan meriah dari mahasiswa dan beberapa bintang tamu di Gedung Tri Bhakti Magelang (02/11).

Inaugurasi bertajuk “Asmaraloka A Night For The Grace & Glory” serukan mahasiswa baru (Maba) untuk kembangkan cinta pada alam semesta. Acara ini dimulai dengan pelepasan 600 ekor burung merpati di Gunung Tidar pada pagi hari. Kemudian pada malam puncak Inagurasi, dimeriahkan oleh sejumlah penampilan dari Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada), UKM Pramuka, UKAI, Bengkel Seni, dan bintang tamu seperti Berkah Dalem, Greenville, dan Om Wawes. 

“Inaugurasi ini merupakan ending mahasiswa baru agar sah menjadi mahasiswa, selain itu juga kita kenalkan  nama tempat yaitu Gunung Tidar yang namanya juga dijadikan sebagai nama Univertias yaitu Universitas Tidar. Intinya malam ini acaranya kita seneng- seneng bareng,” kata Ahmad Fisal Hasyim (22) selaku panitia inaugurasi 2019.

Agar acara lebih intern, terkesan kekeluargaan, dan meminimalisir orang dari luar Universitas Tidar, selain Maba dikenakan Harga Tiket Masuk (HTM). Meski mahasiswa lama (Mala) Universitas Tidar dikenakan HTM antusiasme mereka tidak kalah dari maba. Jadi secara keseluruhan antusiasme peserta Inagurasi terbilang tinggi. 

“Kegiatannya rapi, sehingga bagus untuk dinikmati. Selain itu memberi manfaat agar lebih mengenal lingkungan, mendapat banyak teman, dan tentu saja menghibur,” ungkap Chintia Rosida salah satu peserta.

Adapun harapan dari peserta untuk inaugurasi selanjutnya, “Harapan ke depan dari saya yaitu peserta dapat tepat waktu dalam mengikuti kegiatan sehingga acara berjalan lebih lancar,” imbuh Chintia Rosida.(AKA/DMP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama