Buka Bersama: Dr. Bambang Surendro, M.T., M.A. sedang mengisi acara Charity on Ramadan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil  
Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil adakan buka bersama (bukber) di Auditorium Universitas Tidar pada, Jumat (17/5) dengan mengundang civitas akademika Teknik Sipil UNTIDAR dan alumni Teknik Sipil serta anak asuh panti Ar-Rahman.
Bukber dengan tema "Spirit ramadan untuk optimasi civitas akademika dengan berbagi bersama" bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar civitas akademika dan alumni teknik sipil untidar dan berbagi bersama dengan anak-anak asuh panti Ar-Rahman.
Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen dan turut hadir juga Wakil Dekan Fakultas Teknik Trisma Jaya Saputra.
"Buka bersama Teknik Sipil kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun tahun sebelumnya kita hanya buka bersama dengan seluruh civitas Teknik Sipil dan alumni Teknik Sipil, untuk kali ini kita juga mengundang anak asuh panti dengan harapan teman teman Teknik Sipil ikut berbagi kebahagiaan dengan saudara saudara dari panti" kata Irwan selaku ketua panitia.
"Ada 67 anak asuh panti yang kita undang. Selain makanan berat, kita juga menyediakan takjil dan juga hiburan" tambah Irwan.
Anak asuh panti Ar-Rahman yang diundang pada acara tersebut begitu antusias dengan diselenggarakan acara buka bersama ini.
"Saya merasa sangat senang diundang dalam acara ini. Teman-teman juga antusias untuk mengahdiri acara buka bersama yang diadakan oleh kaka kaka dari Teknik Sipil Untidar ini. Semoga kaka kaka Teknik Sipil dan seluruh peserta yang datang dapat mendapatkan pahala serta berkah dari Allah SWT" tutur salah satu anak asuh panti Ar-Rahman Khoiry Roki.
Semoga buka bersama Teknik Sipil ini dapat berlangsung terus menerus dengan harapan kedepannya kita bisa menjaga tali persaudaraan di lingkungan Teknik Sipil dan peduli terhadap sesama.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama