Sumber: Foto oleh Pebri Akhrus Mahrun

Magelang - Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia yang berlaga di Semifinal Asian Cup U-23, Polres Magelang Kota mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia 2024. Nobar dilaksanakan pada Senin (29/4/2024), bertepat di halaman Polres Magelang Kota.

 

Acara ini dilaksanakan pada malam pukul 20.30 WIB, mengingat kick-off dimulai pada pukul 21.00 WIB. Nobar tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Timnas U-23 Uzbekistan. Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menang atas Korea Selatan dengan perolehan angka 11-10 melalui babak adu penalti.

 

Antusias penonton nobar terlihat sangat tinggi. Dua buah layar lebar disediakan untuk menyiarkan secara langsung pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Uzbekistan.

 

Salah satu warga mengungkapkan bahwa ia merasa senang dapat nobar di Polres Magelang Kota dan terasa sangat meriah karena antusias penonton. Ia juga memprediksi bahwa pertandingan ini akan memiliki kedudukan angka 3-1 untuk kemenangan Indonesia.

 

Sejumlah doorprize juga disediakan oleh pihak Polres Magelang Kota sebagai salah satu cara untuk memeriahkan dan menarik minat warga dalam menghadiri nobar. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada warga yang datang untuk nobar agar tetap berhati-hati serta selalu menjaga barang bawaanya.

 

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan dari Timnas U-23 Uzbekistan dengan perolehan angka 2-0. Skor tersebut diperoleh dari gol yang dicetak oleh Husain Norchaev di menit ke-68 dan gol bunuh diri dari Pratama Arhan di menit ke-86.

 

 

Penulis: Pebri Akhrus Mahrun

Editor: Salma Nurhaliza


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama