Sesi pemaparan oleh permateri

 

UNTIDAR - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) Universitas Tidar menyelenggarakan pelatihan desain pada Minggu, (21/3). Acara ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.

Pelatihan desain merupakan salah satu program kerja dari Divisi Kominfo. Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Ahmad Yasir R., Kepala Divisi Huminfo HIMATIKA 2020.

"Acara ini bertujuan agar semua mahasiswa pendidikan matematika bisa membuat desain sendiri, sehingga nantinya akan meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswa pendidikan matematika," ujar Detta, Kepala Divisi Kominfo HIMATIKA 2021. Dalam acara ini pemateri menjelaskan tentang dasar-dasar desain kemudian dilanjutkan dengan praktik mendesain secara langsung yang dipandu oleh pemateri.

 

Pelatihan desain dilakukan dengan menggunakan aplikasi corel draw. Reyca salah satu panitia pelatihan desain tersebut mengatakan bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan semua terkoordinasi dengan baik. Peserta pun aktif dalam sesi diskusi. (FL/SL)

Dibuat oleh :

1. Shalsadina Leonindita 2019.12.255

2. Fitriani Lestari 2019.12.223

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama