Syahdu : Persembahan lagu dari band kewaci untuk hiburan sebagai penutup rangkaian kegiatan milad Kewaci yang ke-3
UNTIDAR-Keluarga Mahasiswa Cilacap (Kewaci) gelar perayaan ulang tahun ketiga yang bertajuk “3rd anniversary the love letter from Kewaci” (15/2). Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut bertempat di Balai pertemuan Potrobangsan RW V, dan mengundang seluruh Organisasi Mahasiswa Daerah dan Organisasi Mahasiswa Kampus Universitas Tidar.

Teddy Firmansyah selaku ketua panitia menjabarkan tujuan diadakannya milad Kewaci dengan tema the love letter from Kewaci adalah memberikan surat cinta kepada ormada, baik secara internal maupun eksternal. Diharapkan juga Kewaci dapat memberikan sumbangsih serta saling mencintai dan mengasihi antar ormada yang lain.

Acara dibuka dengan doa dan sambutan dari ketua panitia dan ketua Kewaci serta pembukaan oleh Pembina Kewaci yaitu bapak Nuwun Priyono. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemutaran video profil Cilacap. Setelah itu ada pertunjukan tari dari Bengkel Seni dan band dari Kewaci, yang berlanjut dengan games. Yang terakhir adalah pertunjukkan dari ormada lain dan penutup.

Nandifah hastha yundanti mahasiswa jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia semester 2 berpendapat bahwa dimulainya acara tidak tepat waktu, lalu penataan tempat duduk tamu undangan kurang rapi dan pencahayaan kurang maksimal. Namun, untuk sebuah organisasi yang baru terbentuk 3 tahun dalam menyiapkan acara sebesar ini sudah cukup baik. Menurut Ketua Panitia suksesnya acara dikarenakan para pengurus selalu membimbing panitia dan persiapan yang cukup lama.


Reporter    : Kamila Diana Arruum (MG1234), Alma Meidhita Putri (MG1208)
Editor        : Muhammad Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama