Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Tidar (Untidar) pada Sabtu (4/6) mengadakan acara rapat bulanan untuk Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Seluruh Indonesia (FKMTSI) yang bertemakan together we do better, for a better life yang bermaksud bersama kita melakukan yang terbaik untuk kehidupan yang lebih baik. Acara dilakukan selama dua hari yakni pada tanggal empat dan lima. Untuk tanggal empat pada pukul delapan malam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) tadi sampai pukul sebelas telah diselenggarakan acara rapat bulanan yang membahas tentang Temu Warga Regional (TW Reg) FKMTSI dan juga Temu Warga Nasional (TW Nas) FKMTSI.
FKMTSI Sub-Korwil Kedu: suasana rapat bulanan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia
                                                     Sub-Korwil Kedu di ruang Multimedia Universitas Tidar Sabtu (4/6) (NTA/Mata Foto)
“TW Reg dan TW Nas akan diadakan dekat ini. TW Nas akan diadakan di Semarang dan TW Reg masih belum pasti dan akan dilanjutkan pembahasannya pada tanggal 12 Juni 2016 di Untidar” ujar Wildan selaku ketua FKMTSI sub-Korwil Kedu, namun dalam keputusan rapat saat di Universitas Sains Al Quran (UNSIQ), Unsiq dipilih menjadi tuan rumah TW Reg. TW Nas sendiri akan diadakan pada bulan Oktober.
Acara rapat bulanan FKMTSI diikuti oleh 45 orang, yakni perwakilan dari Untidar sekitar 42 orang dan tiga orang dihadiri oleh perwakilan Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP). Perwakilan dari Unsiq tidak bisa menghadiri acara rapat bulanan FKMTSI di Untidar.

Selain membahas mengenai TW Reg dan TW Nas, rapat bulanan FKMTSI juga membahas tentang kemajuan dan sharing – sharing pendapat tentang kemajuan himpunan masing – masing universitas. (NTA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama