Panti Asuhan: FKMTSI sedang bersih-bersih panti asuhan. (Mata Foto)
Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Tidar (Untidar) pada sabtu – minggu(4/6-5/6) mengadakan acara rapat bulanan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil se-Indonesia (FKMTSI) yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa teknik sipil tiap universitas yang berada di sub koordinator wilayah (sub korwil) Kedu. Yakni dari mahasiswa teknik sipil Untidar, Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) dan Universitas Sains Al – Quran (Unsiq). Namun yang mengikuti kegiatan tersebut hanya dari Untidar sebagai tuan rumah dan UMP.
Baksos FKMTSI: Ketua FKMTSI sub-Korwil Kedu memberikan
                     bantuan secara simbolis kepada salah satu anak Panti

Masjid Darussalam: Bersih-bersih Masjid dan halaman sekitar Masjid (Mata Foto)
Pada sabtu (4/6) telah terlaksana acara rapat yang membahas mengenai rencana acara temu warga nasional (TW Nas) dan temu warga regional (TW Reg). selain membahas mengenai internal FKMTSI, pada acara yang mengusung tema together we do better, for a better life acara rapat bulanan tersebut juga mengadakan bakti sosial di Desa Mlagen.
Bakti sosial diadakan pada minggu (5/6) di dua tempat sekaligus, yakni di Masjid Darussalam, Mlagen, Sidorejo, Magelang. Dan yang kedua di panti asuhan yayasan Ar – Rahman di Desa Mlagen, Siderojo, Magelang.
Bakti sosial di Masjid Darussalam yakni bersih – bersih masjid dan area sekitar masjid. Dan pada panti asuhan yakni bersih – bersih panti asuhan, penanaman bibit tumbuhan di pekarangan panti asuhan, dan pemberian hadiah berupa buku, gantungan baju, dan lain – lainnya.
Acara tersebut diadakan sebagai bentuk rasa empati dan sadar lingkungan. Tak hanya baik kedalam, namun juga keluar. (NTA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama