ARSANTA Sukses Satukan IMAKDA

UNTIDAR - Ikatan Mahasiswa Kebumen Universitas Tidar (IMAKDA) gelar acara gathering sekaligus serah terima jabatan ketua umum IMAKDA tahun 2019 pada Jumat malam, (6/3). Acara yang bertajuk “ARSANTA : A Night For Sharring And Starry” ini digelar di Balai Rukun Warga V Potrobangsan.


Acara ini diharapkan dapat membangun keakraban dan menjalin tali silaturrahmi antar sesama anggota. “Tujuan utama acara ini sama seperti tema yang diambil yaitu ARSANTA berarti kebahagiaan dan A Night For Sharring And Starry. Harapannya acara ini menjadi wadah bagi teman-teman IMAKDA untuk kumpul bersama agar lebih mengakrabkan nantinya,” ujar Dwi Mega Pratiwi, Ketua Panitia ARSANTA.


Acara ini dihadiri lebih dari 80 anggota yang terdiri dari angkatan tahun 2015-2019. Acara dibuka dengan pemutaran video dokumenter history IMAKDA yang menggambarkan perjuangan dari awal terbentuknya organisasi mahasiswa daerah tersebut hingga sekarang. Suguhan penampilan dari tiap angkatan menambah semaraknya suasana. Acara puncaknya yaitu serah terima jabatan, dari Ketua IMAKDA tahun 2018, Ariawan, kepada Ketua IMAKDA tahun 2019, Gilang Suryo Pratomo.


“Harapannya IMAKDA bisa lebih solid, melibatkan lebih banyak orang lagi dengan mempererat tali silaturrahmi, dan melakukan kegiatan sosial. Serta diharapkan bisa memberi manfaat bagi tanah asal yaitu Kebumen dan tanah rantau yaitu Magelang, ” ucap Gilang dalam sambutannya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas keberlangsungan IMAKDA yang masih berdiri kokoh selama lebih dari 5 tahun. Tak hanya itu, pembacaan kesan pesan yang ditulis oleh peserta serta makan bersama ala korsa teknik memberikan nuansa tersendiri dalam acara ini. Tak berhenti sampai di situ, kemeriahan acara ini ditutup dengan foto bersama dan sesuatu yang berbeda, yaitu bermain tiktok.

Reporter. : Dewi Ontro Wulan (MG 1214)
                    Ridha Nur Utami (MG 1260)
Editor.      : Naila

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama